Penjelasan mengenai organisasi mahasiswa LUXRA E-SPORT:
Unit Kegiatan Mahasiswa Luxra E-Sport UNDIKNAS Denpasar adalah salah satu unit kegiatan mahasiswa yang ada di UNDIKNAS Denpasar yang menjurus di bidang E-Sport sebagai wadah untuk menampung bakat bakat Mahasiswa/I UNDIKNAS Denpasar yang ingin terjun langsung ke dunia E-Sport dalam tingkat universitas, juga untuk mengembangkan potensi dan bakat dari Mahasiswa/I dalam bidang e-sport dan ikut dalam mengembangkan industri game serta memberikan pemahaman maupun edukasi kepada mahasiswa/i dan masyarakat sekitar agar terciptanya stigma positif. LUXRA E-SPORT ini didirikan pada tanggal 28 Agustus 2019. LUXRA berawal dari kata “LUX” dan “RA” yang dimana “LUX” itu berarti luxury dan “RA” itu adalah dewa matahari yang memberikan harapan disetiap harinya. Sehingga dapat disimpulkan LUXRA memiliki arti kemewahan dan harapan serta kebersamaan.
VISI dan MISI LUXRA E-SPORT :
VISI :
Visi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Luxra E-Sport adalah menjadi wadah berkumpulnya para pecinta game yang ada di lingkungan Kampus UNDIKNAS Denpasar untuk mengembangkan minat dan bakat dibidang e-sport.
MISI :
Misi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Luxra E-Sport yaitu :
- Mendorong pertumbuhan e-sport di undiknas dan mengembangkan bakat-bakat pemain e-sport yang ada di lingkungan undiknas denpasar
- Mengubah stigma negatif terhadap bermain game di lingkungan keluarga dan masyarakat
- Meraih prestasi di tingkat nasional, serta aktif berpartisipasi dan bersaing dengan kampus-kampus lain dalam kejuaraan e-sport yang ada.
Logo Luxra E-Sport :
- Logo Luxra E-Sport terdiri dari burung phoenix yang memiliki arti keabadian dan api yang menyala berarti semangat.
- LUXRA berasal dari kata LUX dan juga RA yang berarti kemewahan dan harapan serta kebersamaan.
- Warna kuning keemasan melambangkan Almamater UNDIKNAS Denpasar.